Tiang Lampu Jalan Galvanis



Tiang lampu jalan galvanis – Tiang lampu jalan galvanis adalah tiang lampu jalan atau tiang PJU Galvanis untuk lampu penerangan jalan umum PJU dengan berbagai macam ukuran tinggi tiang dan model tiang seperti model bulat, oktagonal, hexagonal. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan  penerangan. Tiang lampu jalan galvanis sangat cocok untuk penerangan jalan raya dan permukiman warga.

Tiang Lampu Jalan Galvanis

Tiang lampu jalan galvanis ini biasanya dibuat dengan tambahan ornamen lampu atau stang lampu model lengkung atau lurus. Ukuran diameter pipa yang digunakan bisanya berkisar dari  1, 5inch hingga 2 inch, dengan pilihan panjang 1,5 meter atau 2 meter. Kualitas terbaik dengan finishing cat atau Galvanis ini menjadikan pasangan untuk lampu pju led atau lampu pju konvensional HPI-T atau SON-T Philips cukup istimewa.

Permintaan khusus untuk pasangan tiang lampu jalan pju led solar cell atau lampu jalan pembangkit tenaga suryaTiang PJU 7 meter Bulat Galvanis atau tiang lampu jalan atau tiang PJU Galvanis untuk lampu penerangan jalan umum PJU dengan berbagai macam ukuran tinggi tiang dan model tiang seperti model bulat, octagonal dan hexagonal.

Biasanya pihak yang jual tiang lampu jalan membuat dengan tambahan ornamen lampu atau stang lampu model lengkung atau lurus ukuran diameter pipa 1, 5inch atau 2 inch, dengan pilihan panjang 1,5 meter atau 2 meter, kualitas terbaik dengan finishing cat atau Galvanis, menjadikan pasangan untuk lampu pju led atau lampu pju konvensional HPI-T atau SON-T Philips.

Kami juga menyediakan harga jual tiang lampu jalan murah, lampu taman dan aneka lampu dekoratif, mulai dari tiang lampu jalan tenaga surya, maupun lampu jalan antik, tiang lampu taman, seperti tiang lampu untuk taman dan jalan dengan model coconut tree, cherry light dan msih banyak lagi. Kami juga menerima order Tiang lampu jalan ataupun lampu taman sesuai dengan kebutuhan atau keinginan konsumen.

PT Agung Bersama Indonesia sebagai salah satu pabrikasi yang jual tiang lampu jalan terlengkap di kota Tangerang. Selain tiang lampu jalan galvanis, ada juga tiang lampu jalan solar cell, tiang papan nama jalan dan masih banyak lagi tiang lampu hhyang dijual pada perusahaan ini.

Harga jual tiang lampu solar cell juga terbilang cukup murah dibandingkan dengan toko yang serupa. Oleh karenanya PT Agung Bersama Indonesia memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah. Segera kobsultasikan Bersama kami dan dapatkan tiang lampu galvanis dan tiang lampu solar cell dengan harga yang terjangkau.

Harga jual tiang lampu solar cell dan tiang lampu galvanis memang cukup murah Bersama kami. Namun kami tetap mengutamakan kualitas yang terjamin. Sehingga produk – produk yang kami jual tetap menjadi pilihan masyarakat secara luas. Nah tunggu apalagi segera konsultasikan Bersama kami PT Agung Bersama Indonesia.

Baca Lainnya : Lampu PJU Solar Cell

Komentar

Postingan Populer