Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter



Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter - Di peradaban modern seperti saat ini, kebutuhan akan tiang lampu jalan bukanlah hal asing lagi. Karena sekarang, produktivitas manusia bukan hanya terjadi di siang hari, melainkan juga malam. Supaya tidak terjadi kecelakaan atau aksi kriminal yang tak diinginkan, pemerintah akhirnya membangun tiang-tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) demi menerangi jalan-jalan raya di malam hari.

Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter


Kini PJU bukan hanya disediakan oleh pemerintah daerah di jalan raya utama saja. Pihak pengelola perumahan  hingga masyarakat setempat pun memasang sendiri PJU di area mereka. Berbeda dengan PJU-PJU yang dipasang di pinggir jalan, biasanya tiang lampu di kawasan pemukiman punya ukuran lebih kecil seperti setinggi tiga meter. Tentu akhirnya harga tiang lampu jalan 3 meter ini lebih terjangkau.

Jenis-jenis Tiang PJU di Pasaran

Sebelum tahu berapa sih harga tiang lampu jalan, ada baiknya Anda tahu terlebih dulu jenis-jenis tiang pada retail yang jual tiang lampu jalan. Berikut ini ulasannya sesuai dengan bentuk tiang lampu itu sendiri. Namun begitu, dibawah ini merupakan yang paling umum ditemukan dan mungkin masih banyak lagi.

1.      Tiang PJU Octagonal

Disebut sebagai tiang lampu octagonal saat tiang tersebut memiliki delapan sisi alias octagonal. Terbuat dari plat besi roll yang dilas, biasanya produsen mencelup tiang ini ke dalam timah galvanis supaya lebih awet. Mayoritas pihak yang jual tiang lampu jalan raya menggunakan jenis octagonal karena mampu dipasang dengan lampu berukuran besar dan mencapai tinggi 13 meter.

2.      Tiang PJU Hexagonal

Tak berbeda dengan jenis octagonal, PJU hexagonal ini juga kerap dipakai untuk kebutuhan jalan raya. Proses produksinya sama seperti tiang octagonal yakni dibuat dari plat besi roll yang dilas. Perbedaannya hanyalah bentuk tiangnya enam sisi sempurna dan harganya lebih murah. Namun harga jual tiang lampu jalan murah dan ekonomis ini tentu memliki fungsi yang sama.

3.      Tiang PJU Dekoratif

Inilah bentuk tiang PJU yang paling banyak diminati masyarakat umum. Kenapa begitu? Karena tiang PJU dekoratif dibuat sesuai dengan permintaan konsumen. Tiang dekoratif ini mayoritas digunakan untuk kebutuhan tiang lampu jalan perumahan modern minimalis.  PJU umumnya digunakan dengan bantuan pihak yang jual tiang lampu solar cell karena lebih murah dan irit.

4.      Tiang PJU Konvensional

Seperti namanya, tiang lampu konvensional ini tidak berbentuk seperti tiga sebelumnya. Bentuk tiang PJU ini adalah bulat yang terbuat dari plat besi roll. Untuk kebutuhan tiang lampu setinggi tiga meter, jenis konvensional lebih banyak direkomendasikan karena tidak ribet. Akan lebih baik lagi jika penggunaan tiang lampu ini dengan pihak yang jual  tiang lampu solar cell.

Tiang lampu jalan yang satu ini memiliki ukuran yang cukup tinggi sehingga akan mampu menerangi seluruh wilayah yang ada disekitarnya. Penggunaan tiang PJU konvensional sangat dianjurkan untuk penerangan jalan dan taman. Untuk itu, marilah lestarikan lingkungan kita dengan lampu penerangan agar tetap aman dan tentram.

Dikenal sebagai penjual tiang lampu PJU berkualitas, kami mengutamakan betul profesionalisme sehingga seluruh produk yang dijual kepada konsumen tidak akan mengecewakan dan sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih berbagai jenis dan ukuran tiang lampu di https://www.abi-tianglampuantikmurah.id/ sebagai bukti bahwa kami, PT Agung Bersama Indonesia hanya jual tiang lampu jalan murah yang bisa dipercaya dan tak akan mengecewakan.


Komentar

  1. silahkan konsultasi dengan kami sebagai pabrikasi tiang lampu jalan untuk memberikan informasi lebih detail mengenai harga min. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. wah pas banget nih, kami lagi mencari supplier tiang pju yang berkualitas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer