Tiang Lampu dan Pembuatannya




Tiang Lampu dan Pembuatannya - Tiang lampu dibuat melalui proses yang sangat Panjang dan rumit karena bahan yang digunakan adalah logam dan cor semen. Tiang lampu pju dan pju dekoratif dibuat dengan membutuhkan waktu 2-3 jam dalam pembuatan satu tiang pju (penerangan jalan umum). Setelah kita mengetahui manfaat dari tiang penerangan jalan yang sangat berguna sekali dalam kehidupan kita sehari-hari, khususnya malam hari. Perlu diketahui bahwa tiang PJU merupakan struktur penting dari lampu penerangan jalan umum. Kita bisa menemukan  jual tiang pju dekoratif murah tapi dengan bahan yang berkualitas.

Tiang lampu pju bisa juga disebut dengan tiang lampu jalan, pju sendiri merupakan singkatan dari penerangan jalan umum. Tiang lampu jalan sangat dibutuhkan dalam penerangan jalan, jenis ini masuk dalam tiang pju. Adapun harga  jual tiang lampu jalan murah bisa kita temukan disekitar kita. Tiang lampu pju merupakan sumber penerangan utama bagi jalan, halaman rumah, fasilitas umum, pabrik, dan tempat-tempat lainnya yang rawan terhadap kriminal. dengan adanya tiang pju ini diharapkan dapat mengurangi tindakan tersebut. 

Namun jarang sekali menjadi perhatian dan luput dari pantauan kita sebagai masyarakat pada umumnya, kita sendiri sering kali hanya tau itu adalah tiang lampu jalan namun jika perhatikan lebih dekat lagi ternyata tiang lampu jalan atau sebagian kita mengenal dengan sebutan tiang pju ternyata memiliki beberapa tampilan antara lain tiang pju oktagonal dengan 8 sisinya ataupun hexagonal dengan 6 sisinya dan juga bulat tanpa sisi atau tekukan. Sebelum mengetahui proses pembuatan tiang PJU ada baiknya kita mengenal lebih dekat dengan bentuk dari masing-masing tiang penerangan jalan umum (Tiang PJU). Adalagi jenis tiang lampu yang bisa kita gunakan dalam penerangan taman. Adapun  harga tiang lampu taman minimalis sangat murah dan kualitasnya sangat terjamin.

Proses pengelasan pada tiang PJU



Proses pemotongan plat tiang lampu PJU


Tiang Lampu dan Pembuatannya

Untuk pembuatan tiang lampu antik sama hal nya dengan tiang lampu pju dekoratif  murah. Harga jual tiang lampu antik murah di kota Tangerang sangat banyak dan mudah ditemukan. Hal ini di karenakan banyaknya prosuden penyedia tiang lampu di kota Tangerang. Tiang lampu antik diproduksi dengan mesin pencetak yang sangat canggih dan cepat dalam pembuatannya. Dalam sehari tiang lampu taman antik bisa diproduksi sampai dengan 10 batang per harinya.

Tidak jarang para toko yang jual tiang lampu taman antik di kota Tangerang sangat banyak karena permintaan pasar sangat tinggi. Maka dari itu, orang-orang banyak yang membuka usaha baru ini agar terciptanya hidup yang lebih baik. tiang lampu taman antik bisa dikatakan sebagai elemen wajib dalam interior maupun eksterior rumah kita. bagi kita yang menyukai keindahan, tiang lampu ini merupakan hal yang sangat di haruskan ada dalam rumah mereka. 

Selain itu juga banyak toko yang jual tiang lampu taman minimalis karena banyak sekali yang menyukai lampu jenis ini. dengan bentuknya yang klasik dan elegan, lampu ini bisa menjadi daya tarik dalam interior rumah anda agar terlihat lebih indah. Tiang lampu taman minimalis sebagai alternatif bagi anda yang tidak menyukai lampu yang antik karena banyak juga yang tidak menyukai lampu jenis antik.

Untuk menciptakan taman yang indah  bia kita gunakan lampu khusus taman. Lampu ini bisa kita gunakan dalam menghias taman kita agar lebih menarik. Selain lampu taman, kita juga bisa meletakkan kursi, meja, kola ikan, gazebo lainnya sebagainya. Harga  jual tiang lampu taman murah akan membantu anda dalam meciptakan taman anada lebih indah dan melankolis.

Gambar tiang lampu pju







Komentar

  1. informasinya sangat membantu, terima kasih. kami adalah salah satu pabrikasi tiang lampu jalan yang menggunakan bahan yang berkualitas dan menghasilkan produk yang berkualitas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer