Inovasi Produksi Tiang Lampu Dekoratif



Inovasi Produksi Tiang Lampu Dekoratif - dewasa ini negara kita dihadapkan dengan persaingan global yang bisa kita kenal dengan MEA  (Masyakat Ekonomi ASEAN). Ini merupakan tantangan besar yang memiliki dua sisi tajam yang akan menyelamatkan dan menghancurkan. Bagaimana cara kita untuk menghadapi fenomena tersebut kuncinya adalah inovasi. Dengan memiliki inovasi dan ide yang baru tentu kita bisa bersaing dengan pasar internasional. Dulu tiang lampu diproduksi dengan sederhana karena mungkin terbatas dalam mesin ataupun gagasan. Harga tiang lampu taman minimalis saat itu masih terbilang murah namun sekarang lebih tinggi merupakan dampak dari perdagangan internasional.

Dampak negatif MEA lainnya adalah kalah saingnya tenaga kerja Indonesia dengan tenaga kerja asing. MEA mengakibatkan terjadinya perekrutan tenaga kerja asing oleh berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Hal ini dapat menyebabkan tenaga kerja lokal (Indonesia) tidak mendapat tempat di perusahaan-perusahaan yang ada. Pada hal jika mereka (tenaga kerja Indonesia) diberikan ruangan untuk berkarya. PT Agung Bersama Indonesia yang jual tiang lampu antik murah bukan tidak mungkin mereka memiliki kualitas kerja yang lebih dari tenaga kerja asing tersebut.

Terlepas dari itu semua, MEA (masyarakat ekonomi ASEAN) tidaklah menjadi suatu hal yang harus ditakutkan. Akan tetapi jadikanlah MEA sebagai tantangan untuk lebih memperbaiki diri. Sebab pada era MEA tersebut, Anda tidak lagi bersaing dengan teman dengan negara yang sama, namun akan berkompetisi dengan teman-teman dari berbagai negara ASEAN. Tentunya jika memiliki skill dan kualitas yang mumpuni, maka Anda akan mampu memenangkan kompetisi tersebut.

Inovasi Produksi Tiang Lampu DekoratifPT. Agung Bersama Indonesia merupakan inovator dalam mengembangkan produktivitas tiang lampu. PT ini banyak memproduksi tiang lampu dengan model yang dekoratif dan bervariatif, salah satunya adalah tiang lampu antik. Kemudian ia jual tiang lampu taman antik dengan harga yang terbilang ekonomis dibandingkan dengan yang lainnya. Selain tiang lampu taman antik, PT ini juga memproduksi tiang lampu PJU dan PJU dekoratif. Adapun pemasangan lampu juga harus diutamakan fungsinya daripada keindahannya. Pemasangan lampu PJU di tempat umum sangat dianjurkan demi keamanan kita di malam  hari. 

Inovasi Produksi Tiang Lampu Dekoratif 


Dengan ini pula masyarakat akan sangat terbantu dan tak perlu takut jika ingin berpergian malam hari, karena angka kriminal tertinggi terjadi saat malam hari. Adanya penerangan dalam fasilitas umum tersebut, kita berharap dapat mengurangi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk penerangan jalan umum (PJU), kami telah memfasilitasi bentuk dan model yang bervariatif. Adapun harga jual tiang PJU dekoratif murah yang kami tawarkan ini memiliki kualitas yang terjamin dengan bahan dalam negeri.

Bila anda ingin memasang lampu jalan dengan harga yang murah namum berkualitas, kami adalah solusinya. Dengan fasilitas yang memadai didukung tim-tim kami yang handal, semua kebutuhan anda akan terealisasi dengan baik. Dengan harga jual tiang lampu jalan murah anda bisa menghemat persentasi pengeluaran anda. Kami banyak menawarkan produk-produk unggulan seperti tiang taman antik, tiang lampu taman klasik, lampu bollard dan masih banyak lagi. 

Bila anda pecinta lampu  yang antik dan klasik anda bisa memesan nya kepada kami PT. Agung Bersama Indonesia. Kami jual tiang lampu antik murah namun kualitasnya tak dapat diragukan lagi. Dibuat dengan bahan-bahan dalam negeri membuat tiang lampu antik akan semakin terpercaya kualitasnya. Keragaman model serta bentuknya yang dekoratif merupakan salah satu keunggulan dan daya tarik. Karena kualitas dan model adalah yang utama dalam perusahaan kami. Besar harapan kami bisa memenuhi kebutuhan dekoratif dalam perumahan anda.

Kami merupakan supplier tiang lampu terbaik, kami juga jual tiang lampu taman minimalis untuk menghias taman anda lebih indah. Kami akan terus belajar dan berusaha untuk melayani anda dengan baik. Karena kepuasan anda adalah prioritas kami. Tak perlu khawatir dalam kendala lokasi, karena layanan kami berusaha untuk sampai ke seluruh Indonesia.

Bila anda ingin memesannya berikut ini adalah kontak kami yang bisa dihubungi
No telepon : 081281311899.
Web : abi-tianglampumurah.co.id
Mohon untuk tidak bertransaksi di luar no telepon ini demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 





Komentar

  1. terima kasih informasinya sangat membantu. kami adalah salah satu supplier tiang lampu yang jual tiang lampu taman dengan kualitas terbaik dengan bahan yang berkualitas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer